Tukang Daging Yang Imut dan Mempesona - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, May 22, 2015

Tukang Daging Yang Imut dan Mempesona



Zhang Caijie, 25, menjadi sensasi baru di Internet setelah foto fotonya diposting ke dunia maya. Penampilannya yang bak model dan dengan senyum penuh kemenangan membuatnya dijuluki Putri Daging. Zhang Caijie saat ini sedang menempun studi di Universitas Katolik Fu Jen yang mengambil jurusan filsafat. Sehari harinya Zhang Caijie membantu orang tuanya berjualan daging di pasar Dongmen, Taipei.





Berkat foto foto yang tersebar di dunia maya ini membuat Zhang menjadi terkenal dan banyak penggemar. Bahkan ada ibu ibu yang membawa anak anaknya untuk dikenalkan kepada Zhang. Tidak sedikit pula para kaum pria yang sengaja mampir membeli daging supaya mendapatkan nomer telpon nya.



Zhang mengakui banyak yang bertanya apakah dia sudah memiliki pacar, kuliahnya dimana dan berbagai pertanyaan yang menuju ke arah pertanyaan pribadi. Dia juga mengatakan kalau dia malu menghadapi ini semua. Tapi dia tetap membantu usaha keluarganya ini.
Para pelanggan menilai positif mengenai Zhang ini, mereka menilai Zhang adalah anak baik yang berbakti kepada orang tua. Mau membantu orang tuanya di pasar, dimana para gadis lain memilih untuk dirumah dan hidup glamour dengan paras cantik seperti itu.



Sejak ketenarannya merebak di dunia maya dia banyak mendapatkan tawaran pekerjaan, tapi dia lebih memilih kehidupan yang biasa dia jalani dan membantu orang tuanya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here