10 Kebijakan Trump Yang Akan Datang Menghebohkan Dunia - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, November 13, 2016

10 Kebijakan Trump Yang Akan Datang Menghebohkan Dunia

Kemenangan terhadap Donal Ttrump menjadi shock di hadapan dunia. Trump memenangkan presiden Election 2016 dengan Hillary Clinton sebagai lawannya.
Trump yang didukung Partai Republik telah melakukan kontrak politik dengan rakyat Amerika. Kontrak ini rencananya bakal terjadi diwaktu dekat yg akan datang.

Seperti apa gambaran Kebijakan Presiden Donal Trumo tersebut ? yuk kita lihat di bawah ini.


1. Mendeportasi para imigran gelap dengan catatan Kriminal.
Trump akan memulai kerja dengan mendeportasi imigran gelap dengan catatan kriminal. Trumo membeberkan bahwa ada sekitar 2 juta jiwa imigran gelap di Amerika yang terjerat catatan kriminal. Semacam surat tilang dan kemudian dideportasi (di pulangkan ke negara asalnya).




2. Reformasi system Pemerintahan
Trum juga berjanji kepada Rakyatnya untun mereformasi pemerintahan. Dia menipu peminpin legendaris Amerika Serikat yaitu Abraham Lincoln yang berpidato ingin menyatuhkan kembali amerika. Trump juga menjajikan untuk mengembalikan pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.




3. Amandemen Konstitusi
Trump akan melakukan Amandemen Konstritusi di Negara Amerika. Kemudian mengatur batasan masa jabatan anggota kongres. Termasuk melarang pejabat kongres menjadi pelobi. Dia juga mengancam membekukan karyawan federal untuk mengurangi tenaga kerja.




4. Perbatasan perdangan bebas dan Tran-Pacific Partnership
Di sektor perdagangan, Trump akan menyiapkan perbatasan ekonomi Amerika. Beliau juga akan mengumumkan niatnya untuk negosiasi ulang terkait perjanjian perdangan bebas Amerika Utara, dengan Kanada dan Meksiko.




5. Pernyataan perang dengan Bashar Al-Assad dan mengebom ISIS sampai ke akar-akarnya.
Dalam kebijakan luar negeri, Trump tidak menjamin perlindungan ke negara-negara yang masuk NATO. dia juga mengincar Presiden Surian, Bashar Al-Assad dan akan mengebom Suriah sampai ke akarnya.
Dia juga akan memerintahkan Panglima Angkatan Bersenjata Amerika yang tertinggi di bulan Maret 2017 nanti untuk mengirimkan 20.000 hingga 30.000 pasukan Elit Amerika untuk menyerang ISIS.




6. Pembangunan tembok raksasa antara Amerika Sekitat dan Meksiko
Saat masa kampanye trump juga menjanjikan sebuah kebijakan yang sangat berpengaruh pada perkembangan ekonomi Meksiko. Yaitu Tembok Raksasa untuk membatasi antara Amerika dan Meksiko disepanjang perbatasan selatan Amerika Serikat dan akan menagih biaya pada pemerintah Meksiko jika ingin masuk ke Amerika melalui Perbatasan Tembok tersebut.




7. Memperketat masuknya imigran gelap korban perang saudara.
Trump juga memperketat masuknya pengungsi dari negara yang sedang dilanda perang seperti Suriah. Dua tahun mereka harus screening terlebih dahulu sebelum diizinkan masuk ke Amerika.




8. Membatalkan semua kebijakan eksekutif, memorandum, dan pemerintah warisan Obama.
Presiden dari partai Republik ini juga berencana akan membatalkan semua kebijakan eksekutif, memorandum yang di terbitkan oleh Presiden Obama.



Bergabunglah Di Agen Judi Poker Online, Bandar Q, Domino QQ, Poker Online Terpercaya.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here