9 Manfaat Timun Yang Tidak Terduga - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, October 17, 2016

9 Manfaat Timun Yang Tidak Terduga


  1. Mentimun Memiliki banyak SERAT dan ION, agar tidak cepat haus ganti stock Air Minum anda dengan mentimun


2. Coba rendam Mentimun di air minum / Tupperware anda, mentimun sangat berkhasiat untuk kesehatan.

3. Mentimun sudah tak  asing lagi keberadaannya di lingkungan kita dan mentimun juga bisa di jadikan sambilan makan keseharian, dapat mengeluarkan beberapa jenis racun dalam tubuh.
Dengan beberapa irisan mentimun dalam air minum anda dan dibiarkan selama kurang lebih 12 jam sama dengan melindungi diri anda dari berbagai penyakit dan kekurangan gizi. Saat ini memeang sedang jadi tren merendam berbagai buah-buahan kedalam air minum, atau biasa disebut Infused Water.

4. Air mentimun tidak hanya berperan menyegarkan tubuh. Tetapi mentimun juga kaya akan Vit C, K, B dan mengandung Kalium juga Antioksidan. Kandungan tersebut bisa membuat tenaga anda benar-benar fit.

5. Mentimun berfungsi memperkuat jaringan ikat yang membuat tuland anda sehat. Hal ini karena mentimun kaya akan Silika yang pentung untuk jaringan ikat. Sehingga tulang dan otot anda tetap kuat.

6. Vitamin yang terkandung dalam air mentimun antara lain Vitamin C dan B kompleks. Kandungan tersebut membantu anda untuk meningkatkan kekebalan tubuh anda dan tidak rentan terkena penyakit. Dan Vitamin C meningkatkan proses penyembuhan lebih cepat dan menjaga kebugaran.
Air mentimun memiliki efek detoksifikasi karena menghapus semua akumulasi racun dalam tubuh anda. Ini juga termasuk membersihkan hati dan menghapus semua metabolit. Air mentimun benar-benar membantu organ-organ tubuh anda untuk bekerja lebih efektif.
Mengurangi tingkat kolesterol atau juga disebut Lemak LDL.

7. Sterol yang hadil dalam air mentimun bisa membantu menghilangkan kolesterol jahat dari tubuh. Dengan demikian , air mentimun bisa mencegah anda dari penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. Mentimun juga bisa mengurangi kekakuan pada pembuluh darah anda. Sehingga aliran darah anda berjalan lancer.

8. Membantu melawan KANKER. Tingginya kadar antioksidan seperti pinoresinol dan sebagainya hadir pada air mentimun untuk mengurangi resiko beberapa jenis kanker. Antioksidan ini bermamfaat dalam menghapus radikal bebas dari tubuh yang menyebabkan kerusakan sel jahat dan kanker.


9. Membuat Ginjal sehat. Mentimun mengurangi kadar asam urat dari tubuh anda yang bertanggung jawab untuk menyebabkan asam urat. Selain itu, Air mentimun menghilangkan kreatin, asam urat, dan  limbah lainnya yang terkumpul di ginjal.


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here