Berbagai Alasan Single Bukanlah Hal Yang Menyedihkan [JOMBLO AKUT MASUK!!!] - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, October 17, 2016

Berbagai Alasan Single Bukanlah Hal Yang Menyedihkan [JOMBLO AKUT MASUK!!!]

Memang wajar jika seseorang ingin punya Pacar atau Pasangan, tapi kamu juga harus bisa bahagia saat masih single. Setiap orang mudah harus menyadari bahwa pernikahan bukan jalan keluar mengakhiri kejombloan bertahun-tahun.


1. Fakta bahwa ada banyak orang yang sudah Menikah namun tetap tidak bahagia.


Mereka mencari kekasih untuk di jadikan Istri/Suami. Namun Kenyataannya setelah menjadi keluarga, semuanya malah terlihat lebih rumit di mata mereka yang sudah menikah. Atau mereka tidak menikmati kebahagiaan. Tuhan itu Adil, dan Tuhan ingin kamu belajar tetap bahagia walaupun kamu seorang yang single/Jomblo.
Terburu-buru menikah dengan orang yang salah hanya karena panik tidak mau hidup sendiri adalah salah satu kesalahan fatal yang terjadi dalam hidup.


2. Rahasia dari kepuasan diri adalah dengan mensyukuri apapun keadaan kami saat ini dengan terus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.


Bersyukurlah kalau kamu sekarang menjomblo, itu tandanya Tuhan sayang kamu dan Dia tidak ingin kamu terjerumus dalam dosa karena salah dalam berpacaran.

3. Ingat! Jika kamu tak bahagia sebagai seorang single, kamupun takkan bahagia setelah menikah.


Single Bukanlah sesuati yang buruk hanya karna kamu tidak memiliki pasangan. Banyak hal positif yang dapat kamu lakukan sendirian. Kamu punya banyak waktu luang untuk digunakan. Yang berpasangan belum tentu memiliki waktu luang yang sama seperti kamu. Dan kamu akan terlihat menjadi sosok yang lebih mandiri. Selalu ingat bahwa segalanya akan datang diwaktu yang tepat. Jika Tuhan melihat kamu membutuhkan seorang pendamping, Ia akan memberikannya pada saat yang tepat.


Semoga dengan tulisan di atas bisa memberikan sedikit pencerahan untuk teman-teman terutama yang saat ini masih Single. Lebih baik gunakan waktu kita untuk hal-hal yang positif dengan mencari sejuta prestasi dan membahagiakan kedua orang tua kita 


Post Bottom Ad

Responsive Ads Here