Flakka! Narkoba Baru Lebih Berbahaya Dari Yang Lainnya - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, September 21, 2016

Flakka! Narkoba Baru Lebih Berbahaya Dari Yang Lainnya

Pada mulanya Narkoba ini dibuat menyerupain Sabu. Namun Kristalan zat iblis yang keluar dari neraka ini berpotensi jauh lebih berbahaya dari jenis Narkoba lainnya. Florida, daerah yang paling ramai dengan pemakaian kristalan Flakka tersebut. Dibuat Pusing dengan beredarnya barang haram ini. Aparat keamanan dan otoritas setempat tidak habis pikir dengan tingkah laku para pecandunya.


“Sangat sulit untuk mengontrol dosis yang tepat dalam penggunakan Flakka” Kata Jim Hall, ahli epidemiologi Universitas Nova Southeastern, Fort Lauderdale, Florida.
Sedikit overdosis akan menyebabkan gejala ekstrim, seperti halusinasi yang sangat berlebihan. Peneliti menyebutkan excited delirium, yakni lonjakan adrenalin secara ekstrim yang menimbulkan perilaku kekerasan.
Dalam kondisi ini, suhu tubuh juga bisa melonjak sangat tinggi, aliran darah juga begitu kencang dan bisa berakibat kematian mendadak.
Flakka juga menyebabkan penggunanya merasa mempunyaki kekuatan super dan kemarahan meledak-ledak seperti Super Hero. Persisnya, seperti orang kesurupan tak sadarkan diri.
Pria asal Florida Selatan merusak  pintu penahan badai setelah mengkunsumsi Flakka. Wanita dilaporkan berlari di tengah jalan dan berteriak bahwa ia adalah setan.  Pemerintah Setempat memperingatkan agar masyarakat setempat menjauhi jenis narkoba tersebut.
Setiap hari 4 orang masuk rumah sakit di Broward Country, Florida, dan jumlahnya melonjak dari hari ke hari.
Flakka juga dilaporkan telah menyebar di negara bagian Alabama, Mississippi, dan New Jersey.
Flakka berasal dari Bahasa spanyol yang artinya ‘Wanita Cantik’ (la Flaca), Flakka mengandung senyawa kimiyang yang disebut MDPV, bahkan untuk garam mandi. Zat kimia tersebut menstimulasi otak yang mengatur mood, Hormon Dopamin, Dan Serotonin
“Efek ini akan membanjiri otak,” jelas Hall.


Kondisi sakau oleh flakka dapat menyebabkan kerusakan permanen pada otak. Tidak hanya menetap di dalam miliaran sel otak, flakka juga menghancurkan otak.
Flakka juga merusak ginjal dalam waktu singkat. Penggunaannya dapat menyebabkan otot-otot pecah, akibat dari terjadinya hipertermia. Para peneliti menyimpulkan, pengguna yang overdosis bisa lumpuh sepanjang sisa hidup mereka.
Seperti obat-obatan sintetis pada umumya, flakka datang dari China dan dijual melalui internet. Harganya hanya $3 (Rp40.000), jauh lebih murah dari Sabu-Sabu.
“Penjual FLAKKA memilih untuk menjual kepada kaum muda dan miskin, tunawisma sebagai pengedarnya” Tutur Hall.



“Mereka bisa menuliskan ‘tidak untuk konsumsi manusia’ pada label obat.” Kata Lucas Watterson, Peneliti Pascadoktoral di Pusat penelitian penyalah gunaan zat di Temple University School of Medicine

“Masalahnya adalah, ketika salah satu obat ini dilarang atau olegal, produsen obat merespo dengan memproduksi sejumlah alternative yang berbeda,” ujar Watterseon. Semua Obat-obatan terlang itu berasal dari China.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here