10 Lomba Yang Nggak Wajar - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 16, 2015

10 Lomba Yang Nggak Wajar

Kalau kamu pikir lomba masukin paku ke dalam botol di acara 17 Agustus-an aja udah aneh, ternyata ada lagi lomba-lomba yang lebih nggak penting, aneh, dan nggak wajar di belahan dunia lain. Bahkan mungkin siapapun yang menangin lomba ini, mereka nggak bakal ngerasa bangga sama sekali. Karena lombanya bener-bener nggak wajar dan nggak penting. Nggak percaya? Nih.


1. Jenggot dan kumis terpanjang




Lomba ini diadakan di beberapa tempat di Amerika dan Eropa. Dibagi jadi tiga divisi: moustaches, partial beards, dan full beards yang dibagi lagi jadi lebih banyak kategori. Kategori ini biasanya berdasakan model kumis atau janggut yang dimiliki. Di tiap divisi ada kategori ‘natural’ dan yang ikutan nggak boleh menata kumis atau janggut mereka pakai apapun. Mungkin kalo diadain di Indonesia, Mas Adam bisa menang~


2. Ngejar keju





Lomba ini adanya di Inggris. Mending setelah dikejar kejunya bisa dimakan. Boro-boro... Ini ngejar keju biar seru aja. Dan jangan pikir ini gampang, ya. Keju yang dipakai bentuknya kayak roda dan dilepas dari atas bukit yang terjal. Di lomba tahun 2013, kejunya diganti pakai replikasi dari busa karena takut keju aslinya, yang beratnya hampir empat kilo, bakal melukai penonton. Nggak jarang juga pesertanya kena cedera karena jatuh waktu lari nurunin bukit.


3. Pura-pura main gitar



Mimpi bisa tampil dengan keren bagai bintang musik rock di atas panggung, tapi sebenernya nggak bisa main gitar? Bisa ikutan kompetisi Air Guitar ini. Di lomba yang digelar di Finlandia ini, skill nggak penting. Yang penting pede dan punya gaya yang oke waktu (pura-pura) main gitar. Penting banget kaaaan?


4. Lari sambil gendong istri





Mungkin ini level lanjutan dari lomba jalan cepat sambil bawa kelereng pakai sendok. Yang dibawa boleh istri sendiri atau istri orang, yang penting umurnya udah lebih dari 17 tahun dan beratnya minimal 49 kilogram. Sambil gendong istrinya, pria-pria ini harus lari melewati area berbatu, pagar, dan ada juga area kolam.
Kalau nggak menang, masih ada juga hadiah untuk pasangan paling menghibur dan kostum terbaik. Dari tahun 2009 sampai 2013, Taisto Miettinen dan pasangannya Kristiina Haapanen jadi juara bertahan. Mas Taisto-nya emang atlet sih.


5. Panco pakai jempol kaki



Lomba ini diciptakan di Inggris tahun 1974. Empat orang yang lagi minum itu mikir kayaknya Ingris kekurangan kompetisi dunia. Akhirnya mereka mencoba menciptakan suatu bentuk olahraga baru. Ya inilah dia hasilnya. Duh, denger judulnya aja rasanya jempol kaki sendiri udah kram dan kesemutan. Mungkin Indonesia mau bikin lomba sejenis? Panco dagu, mungkin?


6. Dikerubungi lebah





Kalo yang ini rada bikin gatel ya. Terus kirain ikutan lomba ini sambil pakai helm. Ternyata nggak. Kayaknya cuma mata dan hati hidung aja deh yang dilindungi. Pemenangnya ditentuin dari berat totalnya, setelah dikurangin berat badannya sendiri, tentunya.


7. Lempar ponsel



Nah ini baru namanya lem biru! Eh, nggak perlu beli baru malah. Lomba yang aneh ini memungkinkan kamu untuk ngelempar hape dan kalau menang, kamu bisa dapet hape baru sebagai hadiahnya. Lagi-lagi digelar di Finland. Tapi tenang, hape yang dilempar adalah hape bekas. Sekalian juga untuk membantu gerakan daur ulang.

Barang elektronik yang udah nggak dipakai sering dibuang begitu aja. Padahal banyak bagian hape kayak plastik dan besi bisa didaur ulang dan dipakai lagi. Kalau langsung dibuang, yang ada mereka malah mengkontaminasi lingkungan. Apalagi baterai hape. Kalau nggak di-recycle, baterai hape bisa jadi bahan buangan yang beracun. Hih, udah buangan, beracun pula. Mending di lempar aja di lomba ini.


8. Memasukan orang ke mobil sebanyak banyaknya





Lomba ini pertama kali di adakan di China, dengan memasukan orang ke dalam mobil sebanyak banyak nya, lebih dari 20 orang bisa sekaligus masuk ke dalam mobil


9. Lomba ciuman terlama



China memang gudangnya peristiwa yang aneh dan unik. Bayangkan lomba yang memperebutkan hadiah 6999 Yuan atau setara Rp 10 juta ini adalah lomba ciuman terlama. Lomba ini digelar di Suzhou, Jiangsu, China dengan peserta berusia 20 tahun keatas.
Peraturan dalam lomba ciuman ini gampang-gampang susah untuk dipraktek
Peraturan dalam lomba ini gampang-gampang susah. Peserta ciuman yang terdiri para pasangan ini wajib berciuman dengan gaya paling sulit dan paling lama untuk jadi pemenang. Syarat utama ketika berciuman adalah bibir kedua pasangan tidak boleh terpisah, pasangan harus menahan batuk dan menghela nafaspun tidak boleh. Dan yang paling susah adalah peserta wanita tidak boleh menyentuh lantai selama berciuman.


10. Lomba lepas Bra



Ini merupakan salah satu festival lomba yang aneh dan unik. Selama acara promosi, yang diselenggarakan oleh sebuah department store di kota Gungzhou Cina, kontestan diundang untuk menguji keterampilan melepas bra mereka. Untuk memenangkan pertandingan, peserta harus melepas bra dari delapan model, dalam waktu sesingkat mungkin, dengan hanya menggunakan satu tangan. Semua laki-laki tukang pamer, ingin membuktikan kemampuan mereka, yang berhasil untuk melepaskan semua delapan bra hanya dalam 21 detik.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here