Tips: Agar tidak kedinginan saat mandi - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 12, 2015

Tips: Agar tidak kedinginan saat mandi

Beberapa tips unik agar tidak kedinginan saat mandi pagi - kebanyakan orang (mungkin semuanya) memulai aktivitas di pagi hari. mandi merupakan kegiatan yang sangat fitrah bagi manusia. banyak hal positif yang kita dapatkan jika mandi pagi diantaranya menghindari penyakit, mengharumkan badan, biar kagak ngantuk dan segudang manfaat lainnya.

nah sebaliknya, jika kita tidak mandi (apalagi di pagi hari) ribuan penyakit akan mengintai kita. belum lagi bau badan yang akan membuat pacar atau pasangan agan "illfeel" sama agan


mungkin agan semua (sok tahu ane) terutama anak sekolah merasa "tersiksa" jika harus berhadapan dengan "dewa air" saat pagi hari. gak usah menyangkal, soalnya ...... sssst, ane juga malas kalau di suruh mandi pagi hehe. nah,, ane dapat buku nih. bukunya berjudul "Tips unik bergegas di pagi hari". isinya di kemas secara komedi namun berarti. nah ane akan sharing nih tentang "Tips unik agar tidak kedinginan saat mandi pagi".


1 bangun 30 menit lebih awal
kenapa ? tujuannya agar agan mempunyai waktu luang yang banyak untuk tubuh beradaptasi dengan cuaca sekaligus memanaskan tubuh. coba aja agan bayangkan "baru melek mata langsung di guyur air" haha silahkan agan bayangkan betapa tersiksanya dia
Spoiler for illustrasi:






2 minum air mineral kaya oksigen
Quote:asupan mineral yang kaya oksigen dapat meningkatkan stamina dan peredaran darah agan menjadi lancar. ini akan membuat fungsi organ dalam agan akan bekerja maksimal sehingga peningkatan suhu tubuh dapat di "kebut"
Spoiler for illustrasi:




3 makan atau sarapan pagi dulu
Quote:kalau ane sih nbegitu gan, sebelum mandi makan dlu biar perut terisi kan otomatis kringetan, apalagi makan yg anget2 dan sambalnya banyak, jadi dapat meningkatkan suhu kita
Spoiler for illustrasi:




4 melakukan softsport
Quote:melakukan olahraga dan senam ringan seperti melakukan pemanasan, lari lari kecil dan sejenisnya. sehingga "cairan kemenangan" akan keluar dan tubuh terasa lebih panas.
Spoiler for illustrasi:



5 bermain game ponsel
Quote:sebuah riset yang dilakukan mahasiswa di amerika menyatakan 80% orang yang bermain game di pagi buta dapat mencerdaskan otak 20% dan menstabilkan suhu tubuh lebih cepat 60% daripada orang yang nonton tv atau tiduran.
Spoiler for illustrasi:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here