9 Perasaan Orang Yang Jerawatan - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 13, 2015

9 Perasaan Orang Yang Jerawatan

Jerawat merupakan sesuatu tonjolan menyerupai bisul yang ada di wajah, leher maupun punggung seseorang.

Kebanyakan agan yang jerawatan ini kulitnya berminyak, karena minyak itu akan menimbun kotoran yang akan menyumbat pori-pori sehingga akhirnya menghasilkan jerawat. Untuk kasus orang Indonesia penyebabnya adalah maraknya polusi udara, cuaca panas, dan juga debu-debu yang ada disekitar. Konon katanya jerawat juga akan muncul ketika seseorang dilanda cinta dan ketika rindu menyerang jiwa.

Jerawat dapat menyerang siapa saja. Entah orang dewasa, remaja, laki-laki dan juga perempuan.

Coba agan lihat orang-orang disekitar, tidak sedikit bukan yang jerawatan, malah mungkin agan salah satunya. Ketika ada salah satu teman atau agan sendiri yang jerawatan coba perhatiin, pasti ada yang malu ngomong sama orang, gak pede dll. Dari sini akan sangat menarik untuk membahas apa aja sih sebenernya yang dirasakan oleh orang yang jerawatan.

1. Gak Pede Ngomong Sama Orang



Hampir bisa dipastikan kalau kebanyakan orang yang jerawatan itu pasti gak pede ngomong sama orang lain. Dengan ada 'perubahan' di wajah, pasti akan sangat mengganggu kepercayaan diri kita.

2. Gak Ingin Berlama-lama Menatap & Berbicara dengan Orang Lain



Ketika orang yang jerawatan ini terpaksa harus meladeni percakapan orang maka ia akan tidak confidence untuk bercakap untuk waktu yang lama. Sebisa mungkin ia cepat-cepat menyelesaikan percakapan dan tidak berani untuk menatap mata lawan bicaranya.

3. Kadang Lupa Kalau Lagi Jerawatan



Di suatu momen tertentu bisa saja orang yang jerawatan ini lupa akan jerawatnya. Biasanya terjadi ketika ia sedang berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Disaat sedang berkumpul penuh canda tawa kita seakan melupakan hal-hal pahit dalam kehidupan kita, termasuk jerawat tersebut. Memang gan, sahabat bisa menyempurnakan segala kekurangan.

4. Seakan Membawa Beban Tambahan



Tentunya sangat berbeda bagi orang-orang yang mempunyai wajah mulus, dengan wajah berminyak, komedo, pori-pori yang terbuka, serta jerawat itu sendiri, orang yang jerawatan seakan membawa beban tambahan tersendiri. Seakan membawa 'bukit & gunung' diwajahnya

5. Iri Melihat Wajah Orang Lain



Bagi semua orang melihat seseorang yang berwajah mulus merupakan sesuatu yang menyenangkan mata, namun berbeda bagi orang yang jerawatan, mereka biasanya bergumam dalam hati, "Enak banget ya mukanya mulus, coba kulit gua bisa mulus gitu kayak dia"

6. Melihat Cermin Bagaikan Musuh



Cermin merupakan salah satu musuh terbesar bagi orang jerawatan. Dengan melihat cermin dan ada jerawat tersebut, dapat membuat tingkat kepercayaan diri kita berkurang secara drastis.

7. Suka Kangen Wajah yang Dulu



Ketika bercermin itu juga orang yang jerawatan suka kangen wajah mulusnya ketika dulu. Seringkali ada suara dalam hati, "Kapan ya muka gue bisa mulus kayak dulu lagi"

8. Serasa Ingin Mengamplas Wajah Sendiri



Jerawatnya gamau hilang, padahal udah pake obat sana-sini? Kadang mereka terlintas ide yang cukup brilian, yap! Mengamplas wajah. Greget banget nih cara. Namun ini adalah ide yang hanya lewat sesaat di pikiran orang yang jerawatan.

9. Sedikit Putus Asa



Untuk jerawat yang menahun/gamau hilang, gak sedikit orang yang jerawatan yang sudah hilang arah. Bingung alasan kenapa jerawatnya gamau hilang juga padahal sudah baca dan tanya sana sini, memakai obat kimia sampai herbal namun tak kunjung sembuh maka mereka pun bisa putus asa.

Dari pembahasan diatas kita dapat mengambil kesimpulan kalau orang yang jerawatan sangat tidak enak bagi dirinya sendiri. Pastinya juga mereka ingin mempunyai wajah yang mulus sama seperti kalian.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here