BONGKAR! 9 Fakta Wanita Arab - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 23, 2015

BONGKAR! 9 Fakta Wanita Arab


1. Wanita Arab Memakai Abayah



Sebagian besar wanita Arab memakai pakaian tertutup berwarna hitam atau sering disebut abayah. Sebenarnya abayah adalah pakaian adat Arab yg sampai saat ini dinegara-negara Arab masih mewajibkan wanita memakai saat keluar rumah/ditempat umum, seperti hal nya kebaya jika di Indonesia walaupun skrg kebaya di Indonesia sudah tidak dipakai untuk kegiatan harian seperti jaman nenek2 kita dulu. Dan CADAR itu sebenarnya adalah
budaya orang Arab dari jaman dahulu kala gan, untuk melindungi wajah mereka dari badai padang pasir.  jadi cadar bukanlah kewajiban yg diperintahkan agama..


2. Wanita Arab Memiliki Rambut Yang Indah



yupp!! Dibalik jilbab mereka, sebenarnya wanita Arab memiliki rambut yg indah. Rata-rata rambutnya ikal/berkelombang, berwarna hitam pekat/kecoklatan, dan tebal gan. Tak jarang temen2 ane iri sama rambut tebal ane, pdhl ane sampe kewalahan ngurusnya


3. Wanita Arab Pandai Memasak dan Membuat Kue



Bagi kalangan orang Arab, wanita memang diharuskan untuk pandai memasak dan bikin kue gan. Makanya ga jarang tuh dari kecil kita udah diajarkan masak sama emak kita. Dan resepnya pun turun temurun dari nenek2 kita. Asli dah resepnya pun uenak2 gan! Ada berbagai macam resep disana. Masakan khas Arab, Indonesia bahkan Western. Karena setelah menikah kami memang diharuskan memasak, jarang2 dah istri beli makan diluar untuk keluarga dirumah. Dan suamipun jg jarang jajan diluar karena masakan dirumah yg kita masak selalu istimewaaa. Bisa agan buktikan kalo maen kerumah temen yg keturunan Arab, pasti agan akan dijamu dengan makanan2 istimewa


4. Wanita Arab Pandai Mempercantik Rumah



Nah ini nih, bagi agan-agan sekalian jika main kerumah temen yg keturunan Arab, perhatikan deh pasti rumahnya pada cantik-cantik. Penataannya pun dibuat senyaman mungkin. Dan tentunya akan selalu dibubuhi wawangian khas Arab (bakhour/dupa arab/gahru) yah walaupun ga semuanya seperti itu sih, tapi sebagian besar agan akan menemuinya seperti itu. Ane jamin!


5. Wanita Arab Juga Mengikuti Beberapa Adat Jawa Saat Akan Menikah



Nah kalo yg ini mungkin belum pada tau yaa.. Berhubung ane tinggal di tanah Jawa, kita-kita nih cewek Arab kalo mau nikah, juga ngikutin adat Jawa seperti lamaran, pingitan, siraman, dll. Dan saat akad nikah/resepsi pun tak jarang dari kita yg memakai kebaya lengkap dengan sanggulnya dan itu adalah bukti kecintaan kita pada budaya INDONESIA.


6. Wanita Arab Patuh Ayah/Suami



Dari kecil kami memang sudah di didik untuk taat pada ayah/suami. dan menuruti apapun yg mereka katakan (tentunya dalam konteks kebaikan). Memang, ayah/suami keturunan Arab sedikit keras mendidik putri/istrinya. Tapi itu semua mereka lakukan demi kebaikan. Jadi disini kami tidak terlalu mengelu-elukan yg namanya emansipasi wanita. Banyak yg bilang cewek Arab pikirannya sempit, terlalu "manutan", gampang dijadikan "boneka", tapi itu tidak terlalu kita pusingkan karena bagi kita, jika kita menurut pd Ayah/Suami, dan kita ikhlas, surga adalah balasannya.


7. Wanita Arab TIDAK Selalu Menikah atas Perjodohan



Sebagian besar orang pribumi selalu mempunyai pikiran bahwa “cewek Arab selalu dijodohin”, ane mah ngakak aja. Perjodohan itu terjadi berpuluh-puluh tahun yg lalu, jamannya nenek2 ane. Tapi untuk generasi sekarang, perjodohan sudah luntur. Kita menentukan sendiri pilihan kita, dan tetap prosedurnya sesuai ajaran agama. Untuk gambaran aja nih ya, karena kita jarang pacaran jadi untuk menikah kita mengenal si cowok dengan jalan ta’aruf, pasti pada ga asing kan dengan istilah ta’aruf?? Dan ane rasa penduduk pribumi yg faham juga sudah banyak yg menjalankan proses menikah dengan cara ta’aruf. Tapi balik lagi ya, ini hanya sebagian besar dari kita. Ane lihat semakin kesini cewek2 Arab sudah mulai berani pacaran dan melupakan ta’aruf.


8. Wanita Arab Sangat Menghormati Tamu



Yupp! Kita sebagai cewek keturunan Arab, selalu merasa harus sempurna menjamu tamu yg datang kerumah dengan makanan dan minuman terbaik. Bagi kita, tamu adalah raja. Tamu datang kerumah kita dan kita harus menjamu mereka sebaik mungkin.


9. Wanita Arab Harus Menikah dengan Lelaki Arab



Disini saya tegaskan, sebenarnya aturan ini memang sudah diberlakukan dari mulai orang-orang Arab berhijrah ke Indonesia. Tapi semakin kesini, semakin berkembangnya, hampir 30% cewek keturunan Arab menikah dengan lelaki pribumi. Apalagi dikota2 besar, gak jarang cewek Arab menikah dengan Chinese. Dan bagi keluarga ane sendiripun, ada beberapa yg menikah dengan orang pribumi, dan keluarga kita ga ada masalah dengan itu. Bagi kami, semua manusia sama di mata Allah, yg membedakan hanya iman dan taqwa nya saja. Tapi ini ga berlaku disemua keluarga lho gan, masih ada banyak keluarga yg kolot dan tidak membolehkan putrinya menikah dengan orang pribumi karena untuk menjaga nasab dan tetek bengek tak penting lainnya.

Bagi kalian yang tertarik gemar dengan permanan poker online, sebaiknya baca terlebih dahulu artikel ini: MUSIMQQ.NET AGEN BANDAR Q DOMINO QIU QIU ADUQQ DOMINOQQ POKER ONLINE INDONESIA

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here