Hewan Punah Paling Mengerikan Di Dunia - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 12, 2017

Hewan Punah Paling Mengerikan Di Dunia

Jaman purba tidak melulu dinosaurus saja, tapi ada makhluk-makhluk lain yang memiliki ukuran di atas rata-rata, contohnya seperti penyu raksasa, kalajengking raksasa dsb. Sebagaimana kehidupan, makhluk atau hewan-hewan ini ada yang bisa bertahan hidup ada pula yang akhirnya punah.

Beruntunglah kita tinggal di dunia pasca kepunahan makhluk-makhluk ini, coba kalau belum, bisa-bisa kita adalah santapan empuk mereka. Berikut ulasannya!

1. CARBONEMYS


Carbonemys pernah hidup di bumi pada ratusan hingga jutaan tahun lalu, carbonemys sendiri berarti penyu carbon, penyu ini doyan banget sama daging, dan masuk kategori hewan karnivora.

Sekali lahap, daging dan tulang dapat putus dalam sekali HAP! Ukuran hewan ini diperkirakan sebesar mobil VW!


2. ARTHROPLEURA


Arthropleura atau kaki seribu raksasa yang diperkirakan memiliki ukuran tubuh sebesar mobil, manusia sempat berhasil menemukan hewan ini hidup-hidup di hutan carboniferous, namun akhirnya satu per satu punah.

3. BRONTOSCORPIO


Selama lebih dari 400 juta tahun yang lalu, spesies kalajengking dipercaya pernah ada, meski dalam bentuk yang berbeda-beda. Salah satu contohnya yakni Brontoscorpio, bedanya hewan ini dengan kalejengking modern adalah hewan ini mampu hidup di darat dan dilaut!

4.JAEKELOPTERUS


Jika disandingkan sama Brontoscorpio, Jaekelopterus empat kali lipat besarnya, dan hewan ini hidup di dasar lautan, tak terkecuali memangsa brontoscorpio!

5.ANOMALOCARIS


Anomalocaris berarti udang abnormal, hewan ini awalnya emang terlihat unyu-unyu, tapi dibalik keunyu-unyuannya hewan ini mampu tumbuh seukuran orang dewasa!

6.PULMONOSCORPIUS


Kalajengking raksasa lainnya yang hidup di darat pada jaman purba adalah Pulmonoscorpius, hewan ini biasa hidup di dalam hutan, dan memiliki penyengat yang lebih kecil dari hewan serupa.

7.CAMEROCERAS


Hewan ini bisa dibilang sebagai satu-satunya nenek moyang gurita dan cumi-cumi, meski memiliki gerak tubuh yang di bawah sangat lambat, namun rongga mulutnya mampu menghancurkan hewan paling keras sekalipun!

8. TITANOBOA


Kalian pasti pernah mendengar ular raksasa satu ini, konon ular ini dikategorikan sebagai ular purba yang menjadi nenek moyang ular-ular jaman sekarang. Untuk masalah ukuran tubuh, Titanoboa memiliki ukuran sebesar bis. Kabarnya hewan ini masih dapat bertahan hidup pasca kepunahan Dinosaurus, dan diduga hidup di pedalaman hutan Amazon!
Itulah delapan hewan purba yang pernah hidup di bumi, hmmm untung saja mereka sudah punah, coba kalau belum, mungkin manusia sendiri yang habis dimangsa hewan-hewan ini, bagaimana menurutmu?

















Post Bottom Ad

Responsive Ads Here