[Info Unik] Benda Unik Yang Dijual Melalui Mesin - Cerita Hot | Cerita Sex | Cerita ML | Cerita Dewasa | Foto Bugil

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 11, 2017

[Info Unik] Benda Unik Yang Dijual Melalui Mesin

Di Era modern sekarang ini, belanja apapun sangat mudah. Semua bisa didapatkan secara online, tapi ingat kan kalau kita juga punya mesin penjual otomatis ? biasanya di Indonesia sih baru  minuman, sendal, boneka. Tapi ternyata diberbagai penjuru dunia banyak sekali barang yg dijual menggunakan mesin penjual otomatis. Ini dia 12 Barang "nyeleneh" yang bisa kamu beli melalui mesin tersebut.


Payung

Benda ini sangat berguna di musim hujan. Ternyata di Hongkong benda ini bisa kamu dapatkan di mesin penjual otomatis.



Kaos Kaki.


Benda ini juga sangat berguna di musim hujan atau musim dingin, Mesin penjual otomatis Kaos Kaki ini bisa kami dapatkan di Korea Selatan.


Pizza

Pizza atau sebagian orang Indonesia menyebutnya dengan "Fitsa Hats" ternyata di belahan Eropa dan Amerika sana terdapat mesin penjual otomatis Pizza. Pas banget ya guys ketika kamu merasa lapar di tengah jalan ^_^ 


Makanan Untuk Anjing

Di luar sana, kamu juga bisa memberi makan Anjing kesayanganmu, hanya dengan memasukan botol plastik bekas. Secara otomatis mesin mengeluarkan satu porsi makanan untuk Anjing. Luar biyasahh..


Mie Ramen

Di Kepang, kami bisa membeli Mie Ramen atau Udon melalui mesin-mesin ini! lengkap dengan mangkuk kertas dan kuah panasnya loh. Ntapzzzz


Ganja Legal / Marijuana

Di Amerika Serika atau US kami bisa mendapatkan Ganja Legal melalui mesin otomatis. Tapi tidak sembarang orang, kamu harus punya resep untuk membeli Ganja tersebut.


Sayuran

Memang keren ya di Jepang ini, kamu bisa beli sayur sega melalui mesin atm Otomatis. Dan sayuran tersebut langsung dari kebun pemilik mesin tersebut lho. Banyak cara untuk hidup sehat. hehehe


Celana Jeans

Di Jepang juga menyediakan Mesin Penjual Celana Jeans. tapi sayangnya jika ukuran terlalu besar atau terlalu kecil, kami tidak dapat menukarkan kembali :( jadi kamu harus tau ukuran pas untuk pinggang kamu.


Senar Gitar.

Pada saat bingung ingin bermain gitar tapi senarmu putus, jangan khawatir. Diluar sana terdapat mesin penjual senar gitar otomatis.


Logam Mulia / Emas

Mungkin sebagian dari kamu sudah mendengar soal mesin penjual Logam Mulia atau Emas ini. Mesin ini terdapat di berbagai segian kota di New York, Las Vegas, Dubai, Abu Dhabi, Lisbon, Mendrisio, dna Tirol.


Telur Ayam

Di Jepang kamu bisa mendapatkan mesin penjual telur otomatis, jika tengah malam kamu punya ramen namun tidak punya Telur, kami bisa datang ke mesin ini untuk membeli beberapa buah telur.
Mesin ini juga menjaga telur tetap segar. jadi jangan khawatir apakah Telur tersebut stock lama atau stock baru.


Cake / Kue


Kamu punya istri yg lagi ngidam Cake ? atau pacar kamu lagi pengen yg manis-manis ? santai! tinggal masukkan koin ke mesin Penjual Cake Otomatis ini. kamu sudah bisa mendapatkan Cake sangat nikmat. Sayangnya mesin ini baru ada di LA, NY, CHICAGO, ATLANTA, dan DALLAS.

----------------------------------------------------------
Gabung yuk di DOTAPOKER Agen Judi Poker Online.
Daftar disini: https://goo.gl/ZHKZUj

Keunggulan:
Min Depo: Rp.15.000,- Wd: Rp. 25.000
BANK ONLINE 24JAM, KECUALI BCA
Proses DP WD kurang dari 3 menit
Pin: D1F8FAEB

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here